| Senin, 29 April 2024

Jumat, 8 April, 2022 | 813 dibaca | 0 dikomentari | 0 dibagi

PT Radiant Utama Interinsco Tbk :

LOWONGAN KERJA

PT Radiant Utama Interinsco Tbk adalah salah satu Perusahaan Kontraktor yang bergerak di bidang Penyediaan Tenaga Kerja Penunjang Jasa Industri Minyak & Gas yang ada di dalam Negeri untuk meningkatan kerja Perusahaan Minyak & Gas. Yang berpusatkan di Jakarta dan telah memiliki ijin sekala Nasional.

Dengan adanya kebutuhan Pekerja untuk Kontrak Pekerjaan di Pertamina Hulu Sanga Sanga, maka PT Radiant Utama Interinsco Tbk membuka Lowongan Kerja dengan posisi :

 

HCBP Assistant

( Human Capital Business Partner )

Fungsi : Human Capital

Lokasi Kerja : Balikpapan

Posisi tersedia : 1 Posisi

Jadwal Kerja : 5:2

Kebutuhan Minimum :

Pendidikan : S1

Latar Belakang Pendidikan : Manajemen/Hukum/Psikologi

Kompetensi Teknikal : Memahami proses HCBP dan HC Services

Kemahiran Bahasa Inggris : Baik Dalam Lisan dan Tulisan

Pengalaman : Minimal 3 Tahun / Fresh Graduate ( IPK Minimal 3:00 )

Kepribadian : Mampu bekerjasama dalam 1 tim dan dibawah tekanan, menguasai pekerjaan

Tehnikal dibidang SDM seperti pelatihan & pengembangan, kompensasi dan benefit

Dan data manajemen.

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Membantu melakukan analisa, pencatatan dan pembaharuan data/ demografi (Jumlah Pekerja,Usia Pensiun, Pendidikan dll) Pekerja Permanen dan TKJP Zona 9 serta memonitor perubahannya setiap bulan,serta membantu pembuatan RMJ dan SKMJ Pekerja sebagai hasil dari Talent Review Meeting (TRM).
  2. Mempersiapkan pelaksanaan Public Training / In House Training baik untuk mandatory certification maupun kompetensi training serta memastikan pencatatan Learning Hour Zona 9 serta pembaharuan data base Training Pekerja dan TKJP di Zona 9,serta melakukan pencarian provider traning dan sertifikasi dan pelaksanaan serta monitoring pelaksanaannya.
  3. Melakukan screening dan mengorganize permohonan PKL/Magang di kantor pusat Balikpapan, serta membantu malakukan mapping/ identifikasi supervisor/ pembimbing berdasarkan user yang relevant dengan background kandidat.
  4. Membantu pelaksanaan pengelolaan TKJP di Zona 9 termasuk recap mapping kebutuhan dan monitoring routing approvalCMPR (Contract Manpower Requisition) termasuk kategori pergantian dan penambahan
  5. Membantu proses perhitungan/ review/ monitoring expense report perjalanan dinas Pekerja yang terkait HC, bantuan pindah, tunjangan pekerja, overtime TKJP serta paket kompensasi lainnya dengan menggunakan aplikasi yang berlaku di masing-masing wilayah kerja
  6. Melakukan proses pencatatan administrasi Pekerja dan dokumentasi terhadap dokumen dokumen Human Capital serta menjaga kerahasiannya.
  7. Membantu persiapan serta pelaksanaan program-program/ kegiatan-kegiatan HCBP seperti Town Hall, Sesi Sosialisasi, Tim Building Dll dan berkoordinasi dengan Fungsi lain yang relevan.
  8. Melakukan administrasi surat menyurat terkait HC dan mensirkulasi ke Departemen yang relevan.

 

Kebutuhan Keterampilan dan Kecakapan:

Persyaratan Lamaran :

  1. Surat Lamaran.
  2. Daftar Riwayat Hidup terbaru (CV)
  3. Copy Ijazah Pendidikan Terakhir.
  4. Copy E-KTP dan KK (Kartu Keluarga).
  5. Copy Pengalaman Kerja

 

“Hanya pelamar yang memenuhi kriteria sebagaimana disebutkan dalam persyaratan yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi lowongan diatas, dan memenuhi persyaratan yang disebutkan, Lamaran Kerja paling lambat kami terima pada : Hari Minggu, Tanggal 10 April 2022.

Lamaran kerja lengkap dikirimkan melalui Email PT Radiant Utama Interinsco Tbk :

recruitment.ruibpp@radiant-utama.com

  • Di iklankan: 2022-04-08 20:41:15 - Standar Waktu Asia Tenggara
  • Berakhir: 2022-04-22 23:59:59 - Standar Waktu Asia Tenggara
BERLANGGANAN LOWONGAN KERJA
Tentang Kami   •   Warta   •   Syarat & Ketentuan   •   Frequently Asked Questions (FAQ)   •   Site Map   •   Testimoni   •   Friend Link
 
 

 

Copyright © 2018. minergynews.com Allrights Reserved. Powered by Cancer Digital Services - Indonesia